oleh

Nyatakan Sikap Dukung Paket IE RAI, Tokoh Senior Golkar Sarai Siap Dipecat

Seba, RNC – Arus dukungan kepada pasangan Orient Riwu Kore dan Thobias Uly (Paket IE RAI) di Pilkada Sabu Raijua terus mengalir dari berbagai elemen. Terbukti, Jumat (4/9/2020), banyak simpatisan yang datang ke Sekretariat IE RAI di Kelurahan Meba Kecamatan Sabu Barat, dan ikut mengantar kandidat ke KPU Sabu Raijua untuk mendaftar di hari pertama.

Yang menarik, dari sekian banyak simpatisan yang datang ke Sekretariat IE RAI, hadir juga salah seorang politisi senior Partai Golkar, Ruben Kale Dipa. Pada kesempatan itu, Ruben dengan tegas menyatakan sikap untuk mendukung dan siap memenangkan Paket IE RAI pada Pilkada Sarai 9 Desember mendatang. Dia juga mengaku tidak akan mendukung paket yang diusung oleh Partai Golkar.

“Saudara-saudara yang hadir hari ini dari berbagai wilayah di Kabupaten Sabu Raijua tentu bertanya, bukankah dia yang bicara itu orang Golkar? Betul sampai hari ini saya masih orang Golkar. Tapi saya tidak mendukung paket yang didukung Golkar” katanya.

Dukungan kepada Paket IE RAI, diakui Ruben, lahir dari keinginan agar ada perubahan di Kabupaten Sabu Raijua, daerah yang dijuluki sebagai negeri para dewa tersebut. “Saya memilih figur pemimpin Sabu Raijua yang baik, bersih dan jujur. Karena itu saya rela meninggalkan jabatan sebagai wakil ketua bidang hukum dan HAM di partai Golkar Kabupaten Sabu Raijua,” tegasnya.

“Saya pun menyatakan sikap bersama keluarga semua untuk mendukung bapak Orient Riwu Kore sebagai calon bupati dan bapak Tobias Uly sebagai calon wakil Bupati Sabu Raijua,” ungkap Ruben sambil meneriakan yel-yel kemenangan Paket IE RAI, yang disambut tepuk tangan simpatisan yang hadir. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed