oleh

Siap-siap, Wuling akan Keluarkan 3 Jenis Mobil Baru di Indonesia

Jakarta, RNC – Wuling mendaftarkan tiga nama baru di Indonesia. Satu di antaranya adalah nama Almaz Hibrid. Tampaknya pabrikan mobil asal China ini akan memperkenalkan Almaz dengan teknologi hybrid.

Nama Wuling Almaz Hibrid itu terdata di Berita Resmi Merek Seri-A No. 57/P-M/VIII/A/2022 Direktorat Merek dan Indikasi Geografis Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM. Dalam dokumen itu, Wuling mendaftarkan nama Almaz Hibrid dengan logo khasnya.

Nama Almaz Hibrid ini didaftarkan oleh SAIC-GM Wuling Automobile Co., LTD. Nama merek termasuk logonya didaftarkan di Indonesia.

Dari logonya, Almaz Hibrid memiliki ikon listrik. Dalam uraian barang/jasa juga tertulis bahwa nama ini termasuk juga baterai, listrik, untuk kendaraan.

Wuling Almaz sendiri merupakan SUV andalan Wuling di Indonesia. Saat ini, Wuling Almaz hadir dengan mesin 1.500 cc turbo bertenaga 140 daya kuda dengan torsi maksimal 250 Nm. Dengan munculnya nama Almaz Hibrid di dokumen merek dagang yang didaftarkan, kemungkinan besar Wuling akan meluncurkan Almaz berteknologi hybrid. (Baca Juga: Wuling Almaz Kalahkan Dominasi Honda CR-V, jadi Raja Medium SUV 2021

Selain Almaz Hibrid, Wuling juga mendaftarkan nama merek baru. Dari dokumen Berita Resmi Merek Seri-A No. 57/P-M/VIII/A/2022 Direktorat Merek dan Indikasi Geografis Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM yang sama, Wuling mendaftarkan merek dagang Alvez. Nama Alvez ini didaftarkan oleh SAIS-GM-Wuling Automobile CO., LTD yang beralamat di Liunan District, Liuzhou, Guangxi, China. Kemungkinan nama Alvez ini mengacu pada SUV baru Wuling.

Nama ketiga yang didaftarkan Wuling adalah Formo Max. Formo merupakan mobil andalan Wuling di kelas mobil komersial. Saat ini, Wuling Formo ditawarkan dengan versi blindvan, 8-seater dan 5-seater.

(*/dto/rnc)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *