oleh

Tidak Lagi Jadi Ketua PDIP NTT, ke Mana Frans Lebu Raya?

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Setelah resmi menunjuk Emelia J. Nomleni sebagai Ketua DPD PDIP Provinsi NTT, DPP PDIP berjanji takkan melupakan jasa Frans Lebu Raya.

Pernyataan DPP PDIP ini disampaikan langsung Ketua DPP PDIP, Andreas Hudo Parera usai pelaksanaan Konferda V DPD PDIP NTT di Hotel Neo Aston, Kamis (25/7/2019). “Beliau 20 tahun pimpin PDIP NTT dan dua periode jadi gubernur. Beliau ikon PDIP NTT,” ujar Andreas.

Iklan Dimonium Air

Oleh karena itu, DPP PDIP akan memikirkan posisi Frans Lebu Raya dalam Kongres DPP PDIP di Bali Agustus mendatang. Andreas juga mengatakan Frans Lebu Raya sejak awal PDIP hadir di NTT sudah berjuang keras.

Sementara itu, Frans Lebu Raya secara terpisah mengatakan dirinya terus berjuang untuk kemajuan PDIP di NTT. Ia mengisahkan sejak berdirinya PDIP ia selalu berada di samping Megawati Soekarnoputri, terutama di masa-masa sulit. Ia pun tahu betul perjuangan tersebut. “Saya turut merasakan pahit getirnya perjuangan waktu itu,” katanya.

Terkait nasib diirnya, ia enggan berkomentar banyak. Ia hanya menegaskan tetap berada di PDIP. Tidak berpikir untuk berpindah partai. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed