oleh

Camat Oebobo dan Anak Buahnya Keroyok Sampah di Kali Gua Lourdes

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Camat Oebobo, Max Maahury bersama puluhan anak buahnya turun ke kali di Gua Lourdes, Kelurahan Oetete, Jumat (26/7/2019) pagi, membersihkan sampah di sepanjang kali.

Tampak hadir juga para ASN dari sejumlah OPD lainnya. Sejak pukul 07.00, Camat Max Maahury dan para stafnya sudah berkumpul di lokasi. Aksi pembersihan sampah dilakukan hingga pukul 10.00. ASN dari sejumlah OPD pun ikut serta dalam aksi tersebut, seperti Dinas Kesehatan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Nakertrans, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah, Dinas P dan K, para siswa SD dan SMP, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Ketahanan Pangan dan Badan Keuangan dan Aset daerah.

Iklan Dimonium Air

Setelah sampah-sampah tersebut terkumpul, kemudian diangkut oleh petugas Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan. Lokasi tersebut pun kini sudah bersih dari sampah.

Camat Max Maahury berharap setelah dibersihkan warga tidak boleh lagi membuang sampah ke kali. Ia juga meminta warga aktif membersihkan sampah di lingkungan masing-masing. “Saya berharap semua warga, lurah, RT/RW proaktif sehingga lingkungan kita lebih bersih,” kata Max. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed