oleh

Sopir Angkot Akui Ugal-ugalan sebelum Celaka, Polisi akan Tindak Tegas

Kupang, RNC – Kasat Lantas Polres Kupang Kota, AKP Andri Aryansyah, SIK siap menindak tegas dua orang sopir yang menjadi penyebab terjadinya tabrakan beruntun di Jalan Timor Raya, Kupang, Kamis (13/1/2022) siang.

Ditemui RakyatNTT.com, AKP Andri menjelaskan kecelakaan itu terjadi akibat 2 pengemudi angkutan kota (angkot), yakni angkot ‘Syalom’ dan ‘Anjelita’ yang ugal-ugalan di jalan hingga menyebabkan tabrakan beruntun dengan tiga mobil lainnya serta satu sepeda motor.

banner BI FAST

Ia pun meminta penyidik menindak tegas agar memberikan efek jera bagi pengemudi angkot yang menyebabkan kecelakaan dan membuat penumpang mengalami luka-luka. Para penumpang juga sudah memberikan keterangan dengan membenarkan bahwa kedua angkot ugal-ugalan hingga akhirnya terjadi kecelakaan.

“Kami sudah tanyakan ke penumpang. Penumpang sudah ingatkan. Tapi saya sudah minta untuk diproses hukum dengan adil,” ungkapnya.

Sementara itu, pengemudi angkot ‘Anjelita’, Yasri Selan mengakui dirinya melaju kencang untuk menyalip angkot ‘Syalom.’ Namun tiba di TKP, kedua angkot bersenggolan.

“Saya mau melambung kanan angkot Syalom di depan saya tetapi tidak diberi jalan, lalu mobil kami bersenggolan mengakibatkan mobil saya masuk ke jalur kanan lalu menyenggol mobil pikap yang sedang terparkir di kanan jalan, lalu mobil saya menabrak pagar rumah, lalu terus bergerak menabrak mobil Innova yang sedang parkir,” kata Yasri seperti dikutip dari laporan pemeriksaan Satlantas Polres Kupang Kota. (rnc04)

Baca Juga:  Segera Miliki Rumah Idaman di Kota Kupang dengan Harga di Bawah Rp100 Juta, DP 0%

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed