oleh

Tinggal 500 KTP Menuju 100 Ribu Dukungan untuk Jeriko 2 Periode

Kupang, RNC – Relawan Teman Jeriko kembali merilis pencapaian dukungan KTP untuk Dr. Jefri Riwu Kore, MM., MH., Minggu (16/10), Dukungan untuk sosok yang akrab disapa Jeriko ini sudah mencapai 99.474 KTP, dukungan ini bertambah sekitar 750 KTP dari pencapaian yang disampaikan minggu sebelumnya.

Ketua Teman Jeriko, Yan Piter Lilo menyambut dengan sukacita pencapaian tersebut. “Kami bersukacita karena Minggu ini tambah 750 KTP menjadi 99.474, ini merupakan pencapaian istimewa, kami terus kerja keras karena dukungan KTP ini merupakan syarat agar Pak Jeriko maju kembali sebagai Calon Walikota Kupang tahun 2024,” kata Yan.

Mantan Ketua Cabangn GMKI Ba’a ini menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat Kota Kupang dan Relawan Teman Jeriko, keren kerja keras, doa dan semangat perubahan Kota Kupang sehingga dukungan sebesar ini bisa dicapai oleh Jeriko.

“Sukacita besar bagi kami karena masyarakat Kota Kupang konsisten mendukung Jeriko, kerja kami pada Minggu kemarin sangat efektif, kami berkeliling ke tempat-tempat keramaian dan selalu saja ada warga yang memberikan KTP-nya,” ujar Yan.

Yan membeberkan bahwa dengan pencapaian ini, berarti kurang 500 KTP lagi, maka target 100.000 KTP untuk Jeriko akan tercapai. “Jika angkanya konsisten begini minggu depan sudah 100.000,” ujarnya lagi.

“Saat ini kami sedang berkomunikasi dengan Pak Jeriko agar pencapaian 100.000 KTP tersebut disyukuri dengan melakukan acara sederhana, menyampaikan terima kasih dari Jeriko kepada warga Kota Kupang, semoga acara di bulan November nanti bisa dilakukan,” tutur Yan.

Hingga saat ini, lanjut Yan, Teman Jeriko bersifat terbuka untuk menerima sumbangan KTP dari warga Kota Kupang, dirinya berharap dukungan tersebut tidak berhenti walaupun sudah mencapai 100.000.

Sekalipun pencapaian dukungan tersebut sudah lima kali lipat dari jumlah syarat dan ketentuan calon perseorangan yang harus dimasukan ke KPU yakni 21.432 KTP. “Kalau masih ada warga Kota Kupang yang ingin memberikan dukungan kita akan terima dengan senang hati,” katanya lagi.

Dirinya juga menginformasikan bahwa tahap berikut yang akan dilakukan Teman Jeriko adalah mendatangi rumah-rumah warga untuk mengambil dukungan tanda tangan atas formulir pencalonan perseorangan. “Semoga bulan November sudah bisa dimulai nanti, kami target 5-6 bulan akan dipakai untuk mengambil tanda tangan dari 100.000 KTP yang diberikan oleh warga Kota Kupang,” tutup Yan. (*/rnc)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *