oleh

Aksi Bela Palestina di Jakarta, Ada yang Maki-maki Israel dan Amerika

Iklan Demokrat

Jakarta, RNC – Massa aksi solidaritas bela Palestina memadati jalan raya di depan Gedung Kedutaan Besar Amerika Serikat, Jumat (21/5/2021). Aksi ini dilakukan menyusul adanya serangan Israel yang menewaskan warga sipil dan anak-anak.

Pantauan di lokasi, ribuan pendemo berbaris rapi sembari membentangkan spanduk, bendera Merah Putih, dan bendera Palestina. Seorang orator dari atas mobil komando mengajak peserta aksi untuk mengutuk Amerika Serikat dan Israel. “Mampus Israel. Merdeka Palestina, Amerika setan besar,” kata seorang orator.
Sementara itu, ratusan polisi bersiaga mengamankan aksi di lokasi. Polisi juga meminta para peserta aksi menerapkan protokol kesehatan.

Iklan Dimonium Air

AKBP Guntur Muhammad Thariq mengingatkan massa yang berunjuk rasa agar melasungkan kegiatan dengan tertib. Dari atas mobil polisi, Guntur berteriak kepada massa agar tidak melakukan aksi pembakaran.

“Teman-teman sekalian saya peringatkan, tidak ada aksi pembakaran. Tolong koordinator lapangan itu massanya ditertibkan. Buktikan kalau aksi ini aksi damai,” teriak Guntur. (*/jpnn/rnc)

  • 458
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed