oleh

Anies Baswedan Terima Dukungan PKB Maju Pilgub Jakarta

Jakarta, RNC – DPW PKB DKI Jakarta resmi mendukung Anies Baswedan di Pilgub Jakarta. Anies menerima dukungan itu dan menyatakan siap untuk melanjutkan kepemimpinan di Jakarta untuk periode yang kedua.

“Jadi saya menerima, menerima kepercayaan dari PKB. Karena itu saya sampaikan bismillah kami bersiap untuk meneruskan ke periode kedua,” kata Anies di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2024) seperti dilansir detikcom.

“Semuanya saya selalu sampaikan teman-teman, seperti kebiasaan dulu saya di Jakarta, sesudah selesai baru saya umumkan, sudah selesai baru sampaikan,” lanjutnya.

Anies mengaku akan berfokus melanjutkan program-program yang dirasa sudah baik di eranya. Seperti halnya, kata dia, menjaga stabilitas harga bahan pokok.

“Melanjutkan dan meningkatkan hal-hal yang kemarin sudah dipandang baik. Sehingga rakyat Jakarta merasakan kesetaraan kesempatan, supaya bisa hidup lebih sejahtera. Misalnya, kebutuhan pokok yang terjangkau,” katanya.

“Saya dulu ketika tugas gubernur dulu setiap pagi yang saya lihat itu adalah harga kebutuhan pokok di pasar induk, setiap hari saya lihat. Memastikan bahwa itu panahnya itu pada turun ke bawah itu warna hijau, artinya turun. Tapi kalau panahnya naik ke atas itu artinya naik. Kalau tiap hari naik terus nah itu masalah. Jadi, kebutuhan pokok, harga kebutuhan pokok yang terjangkau, yang stabil itu prioritas yang utama,” ucapnya.

Sebelumnya, DPW PKB DKI Jakarta resmi mendukung Anies di Pilgub Jakarta. PKB mengaku terbuka menjalin komunikasi politik dengan parpol lainnya untuk mengusung Anies di Pilgub Jakarta. (*/dtc/rnc)

Ikuti berita terkini dan terlengkap di WhatsApp Channel RakyatNTT.com

Baca Juga:  Para Kader PDIP Sikka Perkuat Barisan, Siap Menangkan Ansy Lema

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *