oleh

Bantuan Sembako dari Presiden Disalurkan, Wali Kota Pantau Gudang Bulog

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore, Senin (18/5/2020) pagi memantau langsung gudang Bulog NTT untuk mendistribusikan 5.000 paket sembako bantuan presiden.

Wali Kota Jeriko didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Kupang, Lodowyk Djungu Lape dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (PKP) Setda Kota Kupang, Ernest Ludji. Mereka mendatangi gudang Bulog sekira pukul 10.00.

Setelah melihat secara langsung paket sembako yang sudah disiapkan di gudang, rombongan wali kota yang didampingi Pemimpin Wilayah Bulog NTT, Taufan Akib kemudian melihat truk yang mengangkut ribuan paket sembako tersebut. Selanjutnya dilepas untuk menyalurkan paket sembako kepada masyarakat Kota Kupang di 51 kelurahan.

Paket bantuan tersebut berisi sejumlah barang kebutuhan pokok antara lain, beras 10 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg dan satu kotak teh celup. Paket sembako bantuan Presiden itu dikemas dalam tas dengan nuansa warna merah putih dengan logo Istana Kepresidenan Republik Indonesia dan tulisan ‘Bantuan Presiden RI’.

Wali kota menegaskan bantuan ini segera disalurkan. Menurutnya, Pemkot sangat berhati-hati dalam penyaluran, sehingga tidak ada yang dobel dalam menerima bantuan. “Kami pastikan jangan sampai ada yang dibel. Semua harus dapat dan kami kontrol ketat. Lurah pasang nama-nama di papan pengumuman,” kata Jeriko. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed