oleh

Cawabup Sumba Timur Yonathan Hani: Jabatan jadi Saluran Berkat

Waingapu, RNC – Bakal Calon Wakil Bupati Sumba Timur, Yonathan Hani menyatakan siap menggunakan jabatannya untuk menjadi berkat bagi banyak orang, jika ia diberi kepercayaan oleh rakyat bersama bakal calon Bupati Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali (ULP) memimpin Sumba Timur.

“Yang penting adalah bagaimana gunakan kekuasaan itu menjadi saluran berkat buat banyak orang,” kata Yonathan Hani yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Sumba Timur, saat bertatap muka bersama pendukung dan simpatisan, di Okahapi, Kelurahan Wangga, Kecamatan Kambera, Sumba Timur, Rabu (1/5/2024) malam.

Menurut Yon, ketika jabatan itu didapat, yang terpenting adalah bagaimana memperlakukan sesama. “Itu yang akan diingat, bukan hanya sekedar jabatan,” ujarnya.

Ia juga berkisah tentang sosok Presiden Soeharto ketika memimpin Indonesia selama 32 tahun. “Presiden Soeharto 30 tahun jadi presiden, begitu dia turun, semua orang Indonesia mencaci maki beliau. Yang dulunya dielu-elukan jadi bapak pembangunan Indonesia, begitu dia turun tidak punya jabatan, semua tidak ada yang ingat beliau,” paparnya.

Oleh karena itu, anak muda yang telah menduduki jabatan DPRD Kabupaten Sumba Timur ini menegaskan bahwa jabatan itu hanya sesaat. “Jabatan itu cuman sesaat, tetapi rasa persaudaraan dan kecintaan pada Pulau Sumba tidak boleh berkurang selamanya,” katanya disambut tepuk tangan warga yang hadir. (rnc)

Baca Juga:  Partai Buruh Buka Pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Ini Syaratnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *