oleh

Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59, Lapas Ende Bagi-bagi Sembako untuk Warga

Ende, RNC – Dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun 2023, jajaran Lapas Kelas IIB Ende melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Touring Pemasyarakatan Peduli kepada masyarakat yang membutuhkan di Jalan Woloare, Kelurahan Roworena, Kecamatan Ende Utara, Jumat (14/04/2023).

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ende, Antonius H Jawa Gili, diikuti oleh jajaran pegawai Lapas Kelas IIB Ende serta Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lapas Ende.

Dalam sambutannya, Kalapas Ende berharap semoga bantuan paket sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Woloare yang membutuhkan.

“Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Pemasyarakatan ke-59. Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada bapa mama semua karena sudah menerima kami dengan baik dan semoga bantuan yang kami berikan ini dapat berguna bagi bapa mama saudara sekalian,” ujar Antonius.

Adapun bantuan sosial yang diberikan berupa paket sembako seperti beras, minyak goreng, gula pasir, telur, dan lain sebagainya.

Senada dengan itu, salah seorang perwakilan masyarakat Woloare yang menerima bantuan, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Lapas Ende atas bantuan paket sembako yang telah diberikan.

“Terima kasih kepada keluarga besar Lapas Ende atas bantuan paket sembako yang diberikan, kami tidak dapat membalas tetapi kami akan selalu mendoakan yang terbaik bagi keluarga besar Lapas Ende,” ujarnya.

Selain membagikan paket sembako pada masyarakat Woloare, jajaran Lapas Kelas IIB Ende juga membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat sekitar area Lapas Ende yang membutuhkan. (*/rnc16)

Reporter: Ros Carmelia

Editor: Semy Rudyard H. Balukh

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Baca Juga:  Politisi Partai Gerindra Maximus Deki Maju Cawabup Ende

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *