oleh

Krisman Riwu Kore Siap Restorasi Sabu Raijua Bersama NasDem

Seba, RNC – Bakal calon Bupati Sabu Raijua, Krisman Riwu Kore (KRK) resmi melamar Partai Nasdem, Selasa (7/5/2024). Di hari terakhir tahapan pendaftaran di Partai Nasdem itu, Tim penghubung KRK menyerahkan dokumen pendaftaran secara resmi.

Tim penghubung yang dipimpin Johni Tome mendatangi Sekretariat DPD Partai Nasdem Sabu Raijua sekira pukul 10.00 WITA. Mereka diterima langsung Ketua Bappilu DPD Partai Nasdem Sabu Raijua, Herman Lawe Hiku.

Sebelumnya, Krisman Riwu Kore telah mendaftar di PDIP, PAN dan PKB. Setelah menerima berkas pendaftaran, Herman menyampaikan terima kasih kepada Tim penghubung KRK yang telah berpartisipasi dalam tahapan pendaftaran yang dilakukan Partai Nasdem.

Selanjutnya, tim desk Pilkada akan memproses semua berkas bakal calon yang mendaftar dan akan diplenokan di DPW Partai Nasdem.

Pada kesempatan itu, Johni Tome menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan dan seluruh pengurus DPD Partai Nasdem Sabu Raijua yang telah membuka pintu dan membuka hati menerima dokumen pendaftaran Krisman Riwu Kore sebagai salah satu bakal calon bupati Sabu Raijua.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada desk Pilkada Partai Nasdem yang sudah menerima berkas pendaftaran kami untuk diproses. Kami beri apresiasi karena Partai Nasdem sangat terbuka bagi siapapun,” kata Johni.

Kepada awak media usai proses pendaftaran, Johni mengatakan Nasdem adalah salah satu partai yang memiliki komitmen untuk melakukan restorasi atau perbaikan bagi kehidupan bermasyarakat. Hal ini sejalan dengan visi Krisman Riwu Kore untuk melakukan perubahan di Sabu Raijua.

“Oleh karena itu, kami siap mengikuti seluruh proses dan tahapan yang ada di Partai Nasdem. Kami berharap kita bisa bekerja sama dalam kontestasi Pilkada Sabu Raijua untuk mewujudkan restorasi Sabu Raijua ke arah yang lebih baik,” pungkas Johni. (rnc)

Baca Juga:  Dukung Paket KRISTO, Rukadi: Saya Harap Jangan Ada yang Dua Kaki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *