oleh

Lomba Menyanyi BMPS Bolelebo Festival 2020, Chefa Sapay Juara I

Kupang, RNC – Siswi SMPK St. Familia Kupang, Chefa I. G. Sapay akhirnya merebut juara I dalam ajang lomba menyanyi BMPS Bolelebo Festival Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Provinsi NTT di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kupang, Jumat (13/11/2020) malam.

Chefa pun mengaku sangat bangga dan senang bisa menjadi juara pertama dalam festival tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut menjadi wadah untuk mengeksplor bakat menyanyi dari para siswa. Apalagi saat ini tidak ada event karena pandemi covid-19.

Sebagai peraih juara I, Chefa merasa bangga walaupun ia merasa masih banyak kekurangan. Namun sebagai ajang pembelajaran, ia akan terus berlatih agar kelak bisa lebih baik lagi dalam menampilkan kemampuan mengolah suara.

BACA JUGA: BMPS Bolelebo Festival dan Pentas Seni untuk Bangun Mental Anak

Ia juga berharap ke depannya masih ada evnet-event yang bisa dilaksanakan agar para generasi muda dapat menyalurkan bakatnya. “Sangat senang, kalau bisa tahun-tahun mendatang diselenggarakan lagi begini,” katanya.

Untuk diketahui, dalam lomba menyanyi (solo), terdapat 3 juara yaitu juara I Chefa I. G. Sapay dari SMPK St. Familia Kupang, juara II Marsalia R. Benu dari SMP Komunitas Tunas Gloria dan juara III atas nama Tania Rambu DM Daku Yewa asal SMP Komunitas Kristen Tunas Gloria. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed