oleh

Aliansi Nasional Sejahtera Indonesia Dukung Anies Baswedan Maju Pilpres 2024

Iklan Demokrat

Jakarta, RNC – Aliansi Nasional Sejahtera Indonesia mendeklarasikan dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) 2024. Pembentukan kelompok ini tanpa diketahui Gubernur DKI Jakarta itu.

“Di masing-masing kami ada kelompok diskusi yang mengkaji perkembangan yang ada di Jakarta, kemudian kami berkumpul dengan tema diskusi mengenai refleksi kepemimpinan Anies Baswedan di Jakarta,” kata Koordinator Deklarator Anies, La Ode Basir, Rabu (20/10/2021) seperti dilansir medcom.id.

Iklan Dimonium Air

Deklarasi tersebut disampaikan oleh Aliansi Nasional Sejahtera Indonesia di Gedung Juang Jakarta pada Senin, 18 Oktober 2021 lalu. Aliansi tersebut terdiri dari sembilan orang deklarator pendukung Anies.

Sembilan deklarator tersebut adalah La Ode Basir, Dani Kusuma, Agus Nugroho, M Iqbal Siregar, M Ambardi, Mustakim Dahlan, Ajun Banda, Sukri Karjono, dan M Isnaini.

Salah satu deklarator Laudi Batsir menyatakan pihaknya melakukan dukungan kepada Anies Baswedan berdasarkan inisiatif pribadi dan tanpa diketahui oleh pihak Anies. Kelompok ini akan mengajak masyarakat mendukung Anies Baswedan menjadi capres 2024.

(*/mdc/rnc)

Baca Juga:  Survei PRC: Sandiaga Uno, RK, AHY, Risma jadi Capres Alternatif selain Prabowo-Ganjar-Anies

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed