oleh

Menyongsong Hari Reformasi, Rayon Kanaan JSO Nikahkan 7 Pasutri

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Dalam rangka menyongsong Hari Reformasi Gereja, Panitia Hari Raya Gerejawi (HRG), yakni Rayon Kanaan Jemaat Sion Oepura (JSO) menyelenggarakan program nikah massal bagi pasangan yang belum menikah di Jemaat GMIT Sion.

Pendaftaran sudah dibuka sejak 22 September dan berakhir pada 15 Oktober lalu. Jumlah pasangan yang mendaftar yakni 7 pasangan. “Mereka akan diberkati Rabu (23/10/2019) besok,” kata Ketua Panitia, Menhya Snae.

Sekretaris Panitia, Marniel Salamau mengatakan semua berkas administrasi pasutri sudah beres. Ia pun berterima kasih kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Kupang yang sangat kooperatif dalam kepengurusan berkas para pasangan.

Ia berharap banyak peserta yang mendaftar, namun hingga ditutup hanya tujuh pasangan yang mendaftarkan diri. Padahal sesuai prediksi panitia akan mencapai 20 pasutri. “Sebenarnya ada beberapa calon pasutri yang mendaftar, akan tetapi kekurangan berkas seperti KTP karena belum rekaman. Ada juga kartu keluarga sehingga tidak mengikuti kegiatan nikah massal ini,” ujar Salmau. (rnc05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed