oleh

Cabup Ngada Kristo Loko Sembuh dari Covid-19, DPW PAN NTT: Ini Kabar Gembira

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – DPW dan DPD PAN se-NTT menyampaikan dukungan moril dan sekaligus bersyukur atas kesembuhan politisi PAN, Kristoforus Loko yang juga Calon Bupati Ngada.

Kristoforus Loko yang terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil swab test di RSUD Prof. DR. W. Z. Johannes Kupang beberapa waktu lalu, kini resmi dinyatakan sembuh dari Covid-19, Rabu (16/9/2020). Hal ini sesuai dengan hasil pemeriksaan laboratorium terhadap spesimen yang diterima oleh Laboratorium Bio Molekuler Instalasi Patologi Klinik RSUD Prof. DR. W. Z. Johannes Kupang.

Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro, kepada media ini di Kupang, Rabu (16/9/2020) mengaku gembira dengan hasil pemeriksaan laboratorium yang menyatakan Kristoforus Loko sudah negatif covid-19.

“Kepada saudaraku Kristo, kami keluarga besar DPW dan DPD PAN se-NTT selalu mendoakan agar cepat sembuh. Puji Tuhan hari ini saudaraku Kristo berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium terhadap spesimen yang diterima oleh Laboratorium Bio Molekuler Instalasi Patologi Klinik RSUD Prof. DR W. Z. Johannes Kupang dengan hasil negatif,” kata Awang.

BACA JUGA: Ujian Berat Bacabup Ngada Kristo Loko, Ditinggal Wafat Istri Tercinta hingga Positif Covid

Ia mengaku hasil ini sangat menggembirakan untuk kader terbaik PAN NTT ini. Awang mengatakan ujian yang didapat ini merupakan pelajaran berharga bagi kader PAN se-NTT. “Saya harapkan kepada saudaraku Kristo dan juga seluruh kader PAN di NTT tetap mematuhi protokol kesahatan. Apalagi dalam waktu dekat tahapan kampanye Pilkada 2020 akan segera dilakukan,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, peristiwa ini merupakan tantangan dan sudah dilewati dengan doa semua kader PAN. Ia yakin setelah lolos dari tantangan berat ini, maka pasti meraih sukses.

“Saya berharap bahwa proses tahapan selanjutnya tetap berjalan lancar sesuai dengan harapan kita bersama atas nama pimpinan DPW dan DPD PAN se-NTT kami ucapakan terima kasih berlimpah atas pelayanan dan kerahaman pihak Rumah Sakit Wirasakti Kupang luar biasa prima dan menyenangkan terhadap kader terbaik kami,” pungkas Awang. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed