oleh

Meriahkan HUT Ke-77 RI, RSUD Ba’a Gelar Aneka Lomba

Ba’a, RNC – Suasana perayaan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia masih terasa meriah di Kabupaten Rote Ndao.

Bertempat di lapangan parkir RSUD Ba’a, Jumat (26/8/2022), RSUD Ba’a mengelar rangkaian perayaan HUT Ke-77 RI. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, yakni 26-27 Agustus 2022.

banner BI FAST

Beragam kegiatan dipentaskan oleh RSUD Ba’a, di antaranya baazar murah sembako bekerja sama dengan Bank NTT Cabang Rote Ndao. Selain itu, digelar aneka lomba seperti makan kerupuk, gigit sendok, memasukkan paku dalam botol, bakiak, lari karung, video tiktok antar ruangan dan lomba kebersihan/keindahan antar ruangan.

Ketua Panitia Perayaan HUT ke-77 RI tingkat RSUD Ba’a, Maurits Sjioen, S.KM dalam laporannya mengatakan kegiatan yang dilakukan ini merupakan hasil kerja sama panitia dan didukung manajemen RSUD Ba’a. Tujuannya untuk memeriahkan HUT ke-77 RI.

“Kegiatan lomba ini melibatkan seluruh pegawai RSUD Ba’a bersama keluarga termasuk anak-anak. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kebersamaan untuk persiapan akreditasi RSUD Ba’a yang akan dilaksanakan pad awal tahun 2023,” kata Maurits.

Direktur RSUD Ba’a, dr. Widyanto P. Adhy, M.Biomed, Sp.PD dalam sambutannya ketika membuka kegiatan memberi apresiasi kepada panitia pelaksana HUT ke-77 RI tingkat RSUD Ba’a yang telah menyiapkan berbagai kegiatan dengan baik.

“Mari kita bergembira bersama dalam kegiatan kebersamaan ini dalam memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan bangsa kita,” kata dokter Adhy.

(*/rnc)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Baca Juga:  6 Peneliti BRIN Angkat Bahasa Dhao sebagai Bahan Muatan Lokal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed