oleh

Murka ke Netizen, Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah

Sabun Herbal Cyrus

Jakarta, RNC – Basuki Tjahja Purnama atau Ahok jarang membalas komentar netizen. Tapi jika sudah murka, mungkin lain cerita.

Seperti kala merespons netizen fans Veronica Tan yang terlalu buta sampai membandingkan apa pun tentang istrinya saat ini, Puput Nastiti Devi dengan sang mantan.

Dilansir dari insertlive.com, Ahok tak tahan dengan komentar pujian tanpa henti ke Vero yang lantas selalu dibandingkan ke Puput.
Ia kemudian membongkar aib sang mantan istri yang disebutnya penipu sejak awal menikah, pintar akting dan pencitraan.

“Amin, tentu untuk yang lengkap iya. Ada bonus pintar akting, playing victim, main pencitraan, dimaafkan berkali-kali malahan makin berani berbuat. Tukang tipu dari sejak menikah, memaksa suami untuk terima punya selingkuhan atau cerai. Itulah doa dan harapan yang lengkap untuk melengkapi calon menantu perempuanmu. Amin,” kata Ahok bereaksi langsung kepada netter berinisial F.

Komut Pertamina ini biasanya adem menyoal medsos. Tapi sepertinya kali ini ia tak tahan dengan perlakuan netizen yang ngomong seenaknya. Ahok juga mewanti-wanti agar netter tak menuduh sembarangan ke keluarganya saat ini. (kmb/kmb/dtc/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed