oleh

Kenal di Kuburan & Kencan 2 Minggu, Nenek Ini Mantap Nikahi Pemuda 17 Tahun

Sabun Herbal Cyrus

Jakarta, RNC – Almeda Errell menjalani pernikahan selama 43 tahun dan sudah mempunyai 4 anak serta cucu. Ia kemudian menjadi janda setelah suaminya meninggal dunia karena diabetes.

Hati wanita yang kala itu berusia 71 tahun kembali hancur ketika salah satu anaknya juga meninggal dunia karena sakit pada 2016. Masih sedih ditinggal anaknya, di pemakaman dia berkenalan dan dihibur oleh remaja bernama Gary Hardwick.

Entah kenapa dia merasa begitu tertarik dengan remaja 17 tahun itu. Beberapa hari setelah pemakaman, Almeda Errell kembali memikirkan sosok Gary Hardwick.

BACA JUGA: Ini Makanan yang Harus Dihindari Penderita Asam Urat

Pucuk dicinta ulam pun tiba, nenek tua itu kembali bertemu dengan Gary Hardwick di sebuah pesta ulang tahun. Di sanalah keduanya semakin akrab, mengobrol dan makan bersama.

“Senyumannya begitu indah. Kami berdua sama-sama nervous ketika makan, bahkan dia (Gary) sempat jatuh dari kursinya,” kata Almeda Errell, dikutip dari Daily Star, Selasa (16/6/2020).

Ketika ada momen berdua saja di pesta, itu Almeda Errell mengaku kalau dirinya tertarik dengan Gary Hardwick. Namun dia agak ragu karena perbedaan usia mereka terlalu jauh, 71 dan 17 tahun.

“Saya langsung saja mengatakan kepadanya ‘Saya 71 dan kamu 17. Apakah saya terlalu tua untukmu?’,” ujar wanita yang tinggal di Tennessee, AS itu.

Rupanya Gary Hardwick juga menyatakan ketertarikan dengan lansia itu. Menurut Gary Hardwick, perbedaan usia bukanlah masalah. “Dia menjabat tangan saya, tersenyum dan menjawab ‘Usia hanyalah angka’,” tutur Almeda Errell. Dari sana mereka mulai berkencan. Tak disangka saat baru dua minggu bersama, Gary Hardwick sudah ngebet ingin menikah dengan Almeda Errell.

Remaja 17 tahun itu lalu melamarnya. Hanya 6 hari setelah dilamar, dua sejoli itu menikah. Hubungan Gary Hardwick dan Almeda Errell memang sempat ditentang, tapi keduanya tetap santai.

Pernikahan keduanya pun berjalan dengan harmonis. Meskipun beda usia 54 tahun, Gary Hardwick bisa mengikuti sang istri yang sudah tua, seiring dengan sikapnya yang sudah lebih dewasa.

Ternyata selama ini pria itu memang lebih tertarik menjalin hubungan dengan wanita yang jauh lebih tua. Seperti diberitakan Daily Mail, ketika bertemu Almeda Errell, Gary baru saja putus dari pacarnya yang sudah 77 tahun.

“Saya sangat dewasa untuk usia saya. Saya sama sekali tidak cocok dengan anak muda,” ucap Gary.

BACA JUGA: Lakukan Ini 30 Menit kalau Mau Terlihat Lebih Muda

Sejak berusia 13 tahun, dia selalu tertarik dengan wanita tua. Jadi dia sungguh senang akhirnya bisa menikah dengan wanita yang jauh lebih tua darinya. Terlebih keluarganya yang sempat menolak akhirnya bisa menerima.

“Saya tak pernah tertarik dengan wanita yang lebih muda. Bahkan ketika saya 13 atau 14 tahun, saya selalu tertarik dengan wanita yang lebih tua, dan ketika saya memberi tahu nenek saya, yang membesarkan saya, saya tidak tahu apa yang dia pikirkan. Tapi dia menerima,” jelasnya.
(haibunda.com/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed