oleh

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Laka Lena Salurkan 8.000 Paket Sembako

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Anggota Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Melkiades Laka Lena membagikan 8.000 paket sembako kepada seluruh warga terdampak Covid-19 di NTT. Penyerahan sembako berlangsung di Rumah Aspirasi MLL, Kupang, Kamis (21/05/2020).

Dalam penyerahan itu, Koordinator Rumas MLL, Saturminus Jawa menyerahkan paket sembako kepada beberapa warga Kota Kupang. Selanjutnya pembagian akan dilakukan oleh Tim MLL di seluruh kabupaten/kota di NTT.

“Melalui Tim Rumah Aspirasi MLL di seluruh daerah, akan diberikan kepada warga terdampak secara ekonomi di berbagai daerah,” ungkap Saturminus.

Sebagai Koordinator, Saturminus pun mengungkapkan, pembagian paket sembako ini adalah inisiatif Melki sebagai politisi asal NTT yang sangat peduli dengan kondisi ekonomi warga akibat pandemi covid-19.

Ia mengatakan, wabah corona sangat mengganggu segala aspek kehidupan. Oleh karena itu Melki selaku anggota Komisi IX yang membidangi kesehatan, meminta warga NTT tetap mengikuti protap pencegahan covid-19 yang ditetapkan Pemerintah.

“Sebagai putra daerah NTT, abang Melki akan terus memberikan perhatian bagi masyarakat, dalam kondisi apapun akan diperjuangkan nasib orang NTT,” pungkasnya.

Menurutnya, Melki meminta dukungan doa dari seluruh warga agar apa yang diupayakan Pemerintah dapat berjalan dengan baik. Warga juga harus menyadari dan wajib bersama perangi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed