oleh

Sembilan Pejabat Pratama Pemkot Dilantik, Ini Pesan Wawali

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man melantik sembilan pejabat pratama (eselon II)  di Kantor Wali Kota,  Senin (11/11/2019) siang.

Pelantikan itu sesuai Keputusan Wali Kota Kupang Nomor: BKPPD.821/1799/D/XI/2019. Sembilan pejabat yang dilantik tersebut yakni Maxi Jemy Deerens Didok S.Pd,M.Si sebagai Kepala Pelaksana Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Lodywik Djung Lape, S.Sos sebagai Kepala Dinas Sosial, Yanuar Dally SH, M.Si sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Ignasisus Repelita Lega, SH sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Djidjah Kadiwanu, SE,MM sebagai Kepala Dinas Perdagangan, Bernadinus Mere AP, M.Si sebagai Kadis Perhubungan, drg. Fransisca Johana H. Ikasasi sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Frengky Amalo S.Sos, MM sebagai Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu dan  Drs. Dumuliahi Djami sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Usai melantik sembilan pejabat tinggi tersebut, Wakil Wali Kota Hermanus Man mengatakan jabatan baru yang diemban perlu dilaksanakan sejajar dengan sumpah janji sesuai agama dan kepercayaan. Perlu menerapkan nilai-nilai agama dalam menjalankan fungsi kedinasan.

“Saya ingatkan untuk menjaga integritas di mana bekerja sesuai aturan dan regulasi, semoga saudara dapat menjalankan tugas sesuai dengan nilai agama yang saudara sekalian anut,” katanya.

Ia menambahakan, dengan melewati proses seleksi sesuai kriteria administrasi, uji kompetensi manajerial dan bidang sesuai track record, kesembilan orang ini adalah yang terbaik untuk menjadi kabinet pemkot, yang akan menyukseskan setiap program demi kesejahteraan masyarakat Kota Kupang.

“Wajar kalau saya inginkan komitmen tugas saudara masing-masing, dengan jabatan yang strategis. Yang berikut adalah kejujuran. Tadi anda semua menandatanganu pakta integritas sehingga dapat mengembangkan kerja dengan metode yang bagus. Ini adalah amanah penugasan maka saya sangat mengharapkan respon baik dari anda dalam menjalankan tugas,” kata Hermanus.  (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed