oleh

Tolak Kedatangan AHY, Simpatisan Jeriko Siap Gelar Aksi Demo

Kupang, RNC – Simpatisan mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur, Dr. Jefri Riwu Kore berencana melakukan aksi demo pada saat pelantikan ketua DPC Se-NTT yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Aksi simpatisan Jeriko ini dilakukan sebagai bentuk penolakan terhadap kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Penolakan ini buntut dari tidak ditetapkannya Dr. Jefri Riwu Kore sebagai Ketua DPD Demokrat NTT, padahal ia meraih suara terbanyak dalam Musda.

banner BI FAST
Koordinator Simpatisan Jeriko, Herizon Arianto Kore, Minggu (4/12) kepada¬† RakyatNTT.com di Kupang, mengatakan sosok Jeriko adalah penyelamat partai dari aksi pembegalan yang ingin dilakukan oleh orang-orang yang ingin mengambil alih partai berlambang mercy itu dari kepemimpinan AHY. “Jeriko adalah penyelamat partai. Kami minta mereka harus menghargai dan menghormati jasa-jasanya dalam membesarkan dan menyelamatkan partai dengan cara AHY memberikan klarifikasi dan penjelasan secara terbuka di media,” ujarnya.
Lebih lanjut, kata Herizon, selama ini simpatisan Jeriko telah melakukan berbagai aksi, tapi tidak direspon oleh pihak DPP dalam hal ini Ketua Umum Partai Demokrat.”AHY, jangan sombong. Katanya dia mau datang ke NTT. selama ini dia belum berikan klarifikasi. Jadi saat dia datang kami akan melakukan aksi penolakan. Karena dia bukan tipe pemimpin yang bisa mengayomi dan menghargai jasa-jasa orang yang telah berkorban untuk partai,” ungkap Herizon. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *