oleh

Wali Kota Jeriko Nongkrong Bersama Pengunjung Taman Tirosa, Ini Pesannya

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson Riwu Kore (Jeriko) menyapa warga Kota Kupang yang tengah menikmati indahnya suasana malam di Taman Tirosa, Selasa (28/01/2020) malam.
Pantauan RakyatNTT, setelah turun dari mobil dinas berstiker “Ayo berubah”, Jeriko langsung didatangi sejumlah pengunjung untuk berselfie ria. Ia pun duduk lesehan bersama para pengunjung, menyeruput kopi dan berdiskusi.

Kepada RakyatNTT, Jeriko mengatakan kedatangannya di tempat tersebut bertujuan untuk bersantai sekaligus mengobrol bersama para pengunjung. Dengan berdiskusi, ia bisa mendengar langsung keluhan-keluhan masyarakat.

Iklan Dimonium Air

Ia meminta para penjual kopi keliling yang berjualan di lokasi tersebut untuk ikut menjaga kebersihan. Bahkan menjadi koordinator kebersihan sehingga mengajak para pengunjung untuk tidak membuang sampah sembarangan.

“Tempat ini menjadi tempat bersantai saat lelah, sehingga tempat ini bisa menjadi tempat bersantai. Terima kasih teman-teman dari Kopling (Kopi keliling) yang telah bekerja sama untuk menjaga lingkungan ini tetap asri,” ungkapnya.

Ia juga berharap para pengunjung tetap menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarang di sekitaran taman yang menjadi kebanggaan warga Kota Kupang ini. “Kami harap masyarakat yang berkunjung ke taman ini, bisa menjaga kebersihan dan jaga lingkungan ini dengan baik, sehingga tetap menjadi ikon kebanggaan kita bersama,” harap Jeriko. (rnc04)

Baca Juga:  Jelang Musda Demokrat, Jeriko Minta Kader Tetap Solid Jaga Kekompakan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed