oleh

AHY Pecat Kader Pembangkang, Demokrat Kota Kupang: Terima Kasih AHY

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah memberhentikan dengan tidak hormat 6 kader yang terlibat dalam Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD). Hal ini sesuai dengan aspirasi kader-kader Partai Demokrat dari daerah-daerah.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Herry Kadja Dahi yang dikonfirmasi RakyatNTT.com, Sabtu (27/2/2021), mengatakan DPC Partai Demokrat dan seluruh DPAC di Kota Kupang menyampaikan apresiasi dan terima kasih karena Ketum AHY telah mendengar aspirasi kader-kader di daerah.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Ketua DPC Demokrat Kota Kupang Dukung Ketum AHY Pecat Kader yang Terlibat GPK-PD

Menurut Herry, kepemimpinan di DPP Partai Demokrat adalah sah menurut konstitusi, dan telah berjalan sesuai aturan yang berlaku, sehingga siapapun yang melakukan tindakan di luar konstitusi partai harus diberi sanksi. “Kami berterima kasih karena mereka yang menjadi dalang gerakan ilegal sudah diberhentikan. Kami memberi apresiasi kepada Ketum AHY yang telah mendengar aspirasi kami,” kata Herry.

Diberitakan sebelumnya, ada 6 kader yang dipecat Ketum AHY karena terlibat GPK-PD, yakni Darmizal, Yus Sudarso, Tri Yulianto, Jhoni Allen Marbun, Syofwatillah Mohzaib dan Ahmad Yahya, serta Marzuki Alie. (rnc)

  • 81
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed