oleh

Alex Ofong: Gunakan Kekuasaan untuk Kesejahteraan Rakyat

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Para bupati dan wakil bupati lima kabupaten yang dilantik Gubernur NTT Viktor B. Laiskodat diharapkan dapat menggunakan kekuasaan untuk kesejahteraan rakyat.

Anggota DPRD NTT, Alexander Take Ofong kepada RakyatNTT.com, Jumat (26/2/2021) mengatakan
pelantikan merupakan momentum berharga memulai karya melakukan perubahan di masing-masing kabupaten. “Pesan kami adalah bahwa pelantikan hari ini merupakan momentum berharga dimulainya karya besar untuk melakukan perubahan di kabupaten masing-masing,” ujar politisi Partai Nasdem ini.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Selamat Datang Pemimpin Baru….

Menurutnya, setelah pelantikan bupati-wakil bupati telah mendapatkan fasilitas berupa kekuasaan politik. Sekretaris DPW Partai Nasdem NTT ini berharap bupati dan wakil bupati menggunakan kekuasaan politik secara sungguh-sungguh dalam memimpin dan membawa masyarakat menuju kesejahteraan.

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD NTT ini membeberkan bahwa visi misi pasangan bupati dan wabup bisa terwujud jika memiliki desain program dalam regulasi yang jelas. Juga membangun konektivitas semua elemen dan pemangku kepentingan untuk bergotong royong melaksanakan program pembangunan daerah.

Untuk diketahui dari 5 pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Partai Nasdem merupakan parpol pengusung pasangan Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi-Yulianus Weng dan Sumba Timur, yakni Kristofel Praing-David Melo Wadu.

Lima (5) pasangan bupati-wabup terpilih yang dilantik Gubernur hari ini, yakni Djuandi David-Eusabius Binsasi (TTU), Andreas Paru-Raymundus Bena (Ngada), Herybertus Nabit-Heribertus Ngabut (Manggarai), Edistasius Endi–Yulianus Weng (Manggarai Barat) dan Kristofel Praing-David Melo Wadu (Sumba Timur).

(rnc18)

  • 26
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed