oleh

Ketua DPC Demokrat Kota Kupang Dukung Ketum AHY Pecat Kader yang Terlibat GPK-PD

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD) dinilai sangat meresahkan dan mengganggu konsolidasi partai. Oleh karena itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Herry Kadja Dahi meminta Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono untuk memecat kader-kader pembangkang yang terlibat dalam GPK-PD.

Menurutnya, tidak hanya memecat kader-kader yang ada di DPP, tapi juga di daerah-daerah, yang terlibat dalam gerakan ilegal tersebut. “Tidak boleh ada kader yang membangkang terhadap kepemimpinan yang sah sesuai konsitutsi. Kalau ada yang memaksakan kehendak, kami mendukung Ketua Umum untuk memecat mereka,” kata Herry.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Frans Djara Liwe Minta Ketum AHY Pecat Kader Demokrat yang Tak Loyal

Terkait kader yang telah dipecat oleh Ketum AHY, yakni Darmizal, Yus Sudarso, Tri Yulianto, Jhoni Allen Marbun, Syofwatillah Mohzaib dan Ahmad Yahya, serta Marzuki Alie, Herry mengatakan mendukung Ketum AHY demi eksistensi Partai Demokrat ke depan.

Menurutnya, masih ada lagi kader-kader lain yang terlibat dalam gerakan ilegal tersebut, seperti telah diberitakan berbagai media, sehingga sangat layak untuk diberhentikan. “Kader-kader seperti ini adalah pengkhianat yang hanya merusak nama besar Partai Demokrat,” kata Herry. (rnc)

  • 55
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed