oleh

Awang Pimpin PAN NTT, Mumtaz Rais: NTT akan Jadi Barometer Kemenangan

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Awang Notoprawiro kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Nusa Tenggara Timur. Awang sendiri terpilih kembali secara aklamasi setelah melalui Musyawarah Wilayah yang dilaksanakan di Hotel Aston Kelapa Lima Kupang, Sabtu (29/8/2020) siang.

Berdasarkan pantauan RakyatNTT.com, Muswil tersebut dihadiri langsung oleh Ketua POK DPP PAN, Ahmad Mumtaz Rais, beserta para pengurus DPW PAN Provinsi NTT dan DPD Kota/Kabupaten se-NTT. Muswil pun dijalankan secara virtual yang diikuti oleh para pengurus tingkat pusat.

Ketua POK DPP PAN, Ahmad Mumtaz Rais meyampaikan, dengan terpilihnya politisi senior yang akrab disapa Kaka Awang ini, optimisme parpol tersebut untuk menjadikan NTT sebagai barometer kemenangan secara Nasional dalam Pemilu yang akan datang semakin terbuka luas.

“Mudah-mudahan kami sangat percaya kepada Pak Awang. Beliau sangat disegani, seluruh DPD di NTT mempercayai beliau bahwa dipundak beliau, PAN NTT bisa berjaya di 2024,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, dengan 2 daerah pemilihan di NTT, ia meyakini pada pemilihan legislatif PAN NTT bisa memperoleh 2 kursi DPR RI. Salah satu diharapkannya adalah ketua terpilih Awang Notoprawiro.

Tidak hanya itu, anak kandung Amin Rais ini juga meyakini dari SK dukungan terhadap para calon bupati dan wakil bupati di 6 daerah yang akan menggelar Pilkada dipastikan bisa dimenangkan. Dengan demikian, PAN akan menyaingi parpol lainnya yang menduduki 5 besar saat ini.

“Optimis, enam akan kita sabet semua, apalagi dikomandani oleh Awang Notoprawiro,” pungkasnya. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed