oleh

Rayakan HUT Ke-23, PAN NTT Berbagi Kasih di Kabupaten Kupang

Iklan Demokrat

Oelamasi, RNC – Dipimpin langsung Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro, puluhan kader PAN membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga yang sedang melintas di jalan Timor Raya, di Desa Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Senin (23/8/2021) sore.

Acara berbagi kasih yang dihelat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 PAN itu, diakhiri dengan pembagian sembako kepada warga `sekretariat DPD PAN Kabupaten Kupang di Desa Tanah Merah.

Iklan Dimonium Air

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) NTT, Awang Notoprawiro usai kegiatan sosial tersebut kepada awak media membenarkan kegiatan ini melibatkan hampir semua kader milenial di DPD dan DPW PAN NTT.

Selaku Ketua DPW PAN NTT, dirinya sudah menginstruksikan kepada semua DPD se-NTT untuk secara bersama-sama merayakan HUT ke-23 PAN dengan kegiatan-kegiatan kemanusiaan di masa pandemi Covid-19 ini.

Terpisah, Ketua DPD PAN Kabupaten Kupang, Linden Sanam mengungkapkan apa yang sudah dilakukan bukan untuk gagah-gagahan dan pencitraan. Namun kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan menumbuhkan harapan serta membangkitkan rasa peduli di tengah ancaman Covid 19 yang belum juga usai.

Disaksikan media ini, acara berbagi kasih PAN NTT di HUT ke-23 berlangsung aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

(rnc08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed