oleh

Covid-19 Belum Mereda, Kader PAN Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Para pengurus dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) dari DPW PAN NTT dan DPD PAN Kota Kupang, Sabtu (17/7/2021) membagikan 500 paket bantuan masker dan hand sanitizer untuk masyarakat.

Pembagian bantuan ini berlangsung di Jalan Timor Raya, tepatnya di depan Rumah PAN (Kantor DPW PAN NTT). Puluhan kader PAN berseragam lengkap membagikan masker dan hand sanitizer kepada setiap pengendara yang melintas.

Iklan Dimonium Air

Paket bantuan ini merupakan sumbangan dari para pengurus PAN. Ketua DPD PAN Kota Kupang, Robby Kase kepada RakyatNTT.com mengatakan saat ini covid-19 di Kota Kupang belum mereda, bahkan masih terus meningkat. Oleh karena itu, protokol kesehatan harus terus dilaksanakan oleh semua masyarakat.

PAN merasa perlu turun aktif dalam upaya memberantas wabah covid-19 dengan membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat. “Ini sesuai instruksi Ketua Umum PAN agar PAN ikut serta dalam memerangi Covid-19 yang masih terus meningkat,” kata Robby.

Ia mengatakan, aksi ini merupakan pertama kali dilakukan oleh DPD PAN Kota Kupang. Masih ada aksi-aksi selanjutnya yang akan dilakukan bersama seluruh pengurus.

Salah satu kader PAN Kota Kupang, Muhammad Rafi menambahkan aksi sosial yang dilakukan ini sebagai bentuk partisipasi PAN dalam mencegah penyebaran covid-19 di Kota Kupang.

Menurutnya, sebagai partai politik, PAN ingin hadir di tengah-tengah masyarakat dan bersama-sama menghadapi pandemi ini. Tak hanya aksi bagi-bagi masker, tapi juga ada aksi-aksi sosial lain yang akan dilakukan untuk meringankan beban masyarakat. “Tujuannya untuk membantu masyarakat kita di masa-masa sulit ini, sehingga kita semua ulurkan tangan dan berpartisipasi di tengah-tengah masyarakat,” kata Rafi.

(rnc)

Baca Juga:  DPW PAN NTT dan DPD PAN Kabupaten Kupang Serahkan Hewan Kurban ke Masjid Sulamu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed