oleh

B.O. Rifles Juara Kupang X Squad Offline Tournament Free Fire

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Bertempat di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kupang, Sabtu (9/11/2019) malam, 12 tim mengikuti pertandingan sebanyak lima match untuk menentukan juara dari Kupang X Squad Offline Tournament Free Fire.

Acara final sendiri dimeriahkan oleh DJ Nero yang diturunkan oleh Projam Kupang selaku sponsorship dalam event tersebut. Panitia dan Champbels Tim sendiri menyiapkan dua kali fun match untuk para penonton memperebutkan 1,530 diamond, Panitia 510 diamond dan Champels Tim 1020 diamond.

Telkomsel yang juga sebagai salah satu sponsors pada event ini menyediakan spekta dan dukungan jaringan kepada para player demi kelancaran pertandingan dimaksud dan juga menyediakan live streaming di channel Youtube Simpatindo Kupang dan Herodes21.

Sesuai pantauan media ini, pada match pertama tim B. O. Rifles berhasil Booyah dengan poin 580. Pada match kedua Tim KXS Malapetaka yang tidak lain adalah panitia berhasil Booyah dengan poin 460.

Selanjutnya, pada match ketiga tim XR JESUSBLESSCVT berhasil Booyah dengan poin 360. Pada match keempat tim KFF F’javu berhasil Booyah dengan 500 poin. Dan pada match kelima SST EMERGENCY berhasil Booyah dengan 420 Poin.

Adapun nickname player dari 5 besar yakni B.O RIFLES dengan player BO Rifles04, BO Rivles02, BO Rifles 01, dan BO Rifles 03. berikutnya KFF D’javu dengan player KFF Legaloth, KFF Miracle, KFF Tato, KFF Projet, dan KFF darkness.

Selanjutnya KXS Malapetaka dengan nickname player KXS Yoyo, KXS Reza, KXS Moyus, dan KXS Mone. berikutnya ada SST EMERGENCY dengan nickname player SST Acun EMG, SST UKEN EMG, SST zanz EMG, dan SST Rktdax23. diikitu XR SOPMER di posisi lima dengan nickname player XR SOMER 1, XR Heron, XR Ordie, dan XR GRZLY.

B.O Riflea sebagai juara menerima Piagam Penghargaan Dengan Uang Pembinaan sebesar Rp.4.000.000,-, Piala dan Piagam yang diserahkan oleh Ketua Panitia Ary Laning yang juga Leader Kupang X Squad dan Yunker Sebaztian mewakili PROJAM sebaga sponsorship dalam event Kupang X Squad Offline Tournament Free Fire. (rnc05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed