oleh

Dua Paslon Rebutan Pintu Partai Hanura Sabu Raijua

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sabu Raijua telah resmi menutup pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Sabu Raijua. Informasi tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sabu Raijua, Marten Djawa, Minggu (10/11/2019).

Menurutnya, DPC Partai Hanura telah menyerahkan berkas dua pasangan calon yang mendaftar ke DPD Partai Hanura Provinsi NTT. Berkas diterima langsung oleh Ketua tim 7 Pilkada tingkat Provinsi NTT, Hamdan Saleh Batjo, Sabtu (9/11/2019).

Pasangan calon yang mendaftar di partai besutan Oesman Sapta Odang ini adalah Nikodemus Rihi Heke-Yohanes Uly Kale atau Paket Helama Tona Ie dan pasangan Takem Radja Pono-Herman Hegi Radja Haba atau paket TRP-Hegi.

Saat ini, berkas pasangan calon yang sudah mendaftar sedang diproses oleh tim pilkada tingkat DPD, dan selanjutnya akan dikirim ke DPP Partai Hanura. Mantan Ketua Perhimpunan Mahasiswa Asal Sabu (Permasa) ini mengatakan akan solid mendukung siapapun yang akan diusung Partai Hanura pada Pilkada tahun 2020.

“Saya menunggu SK dari partai saja. Arahannya partai mau usung siapa bagi saya siapapun yang diakomodir Hanura, kami akan bekerja maksimal dan akan menghidupkan semua mesin partai agar paslon yang kami usung menang pada pilkada mendatang,” ungkap Marten. (rnc02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed