oleh

Bangun Komitmen dengan Hanura, Cabup Rote Ndao Vico Amalo Jalani Fit and Proper Test

Kupang, RNC – Calon Bupati Rote Ndao, Capt. Vicoas T. B. Amalo menjalani fit and proper test yang digelar DPD Partai Hanura NTT, Rabu (22/5/2024) sore.

Sosok yang akrab disapa Vico Amalo ini mengikuti fit and proper test bersama para bakal calon kepala daerah yang telah mendaftar di Partai Hanura, di masing-masing kabupaten/kota.

Panelis yang ditunjuk DPD Partai Hanura NTT untuk melakukan fit and proper test terhadap Vico Amalo adalah Guru Besar Undana Profesor Alo Liliweri.

Vico Amalo usai fit and proper test berterima kasih kepada Partai Hanura yang telah memberi ruang kepada para figur yang ingin mengabdi dan membangun daerah, termasuk dirinya.

Pada kesempatan itu, dirinya mengaku siap berkomitmen dengan Hanura dan berproses bersama Partai Hanura dan akan mengikuti setiap mekanisme yang ada. Vico pun akan menghargai apapun keputusan yang dikeluarkan Parta Hanura nantinya.

“Kewenangan ada di partai. Apapun keputusannya, saya harus hargai. Intinya saat ini, saya harus berproses sesuai mekanisme yang ada. Ini juga bentuk penghargaan saya kepada Partai Hanura,” pungkasnya.

Tercatat, Vico Amalo telah mendaftar sebagai bakal calon Bupati Rote Ndao di sembilan partai politik yakni PKB, PDIP, PAN, Gerindra, PSI, NasDem, Gelora, Golkar, serta Hanura. (rnc)

Baca Juga:  Paket KRISTO Terima Rekomendasi Partai Hanura dan PAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *