oleh

Bedah Rumah ala Partai Demokrat Mabar Jelang HUT ke – 21

Labuan Bajo, RNC – Menyambut HUT ke – 21, Partai Demokrat Cabang Manggarai Barat (Mabar) melakukan aksi gotong royong. Aksi kemanusiaan yang dilakukan pengurus Partai Demokrat Mabar yakni, membedah rumah tak layak huni milik seorang warga di Desa Macang Tanggar, Kecamatan Komodo, Minggu (4/9/2022). Hal tersebut dalam rangka mengisi bulan bakti sosial bagi Partai Demokrat yang dilakukan pada bulan September, setiap tahunnya.

“Bulan September merupakan bulan penuh berkah bagi Partai Demokrat. Karena itu, sepantasnya bagi kami di Partai Demokrat menjadikanya sebagai bulan bakti. Hal ini berkaitan dengan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke – 21, pada setiap tanggal 9 September 2022,” jelas Ketua DPC Partai Demokrat Mabar, Rikardus Jani, melalui keterangan tertulis yang diterima RakyatNTT.com.

banner BI FAST

Politikus dari Dapil II itu menyampaikan, pembukaan bulan bakti sosial tersebut dimulai dengan upacara organisasi Partai Demokrat. Selanjutnya, dilakukan aksi kemanusiaan, yakni gotong royong bedah rumah tidak layak huni milik Adrianus Malek, salah satu warga Desa Macang Tanggar. “Rangkaian kegiatan dalam acara pembukaan bulan bakti ini, setelah upacara organisasi dilanjutkan dengan kegiatan gotong royong bedah rumah tidak layak huni milik warga,” katanya.

Rikardus menambahkan, kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan awal yang positif untuk kegiatan sosial lainnya selama bulan September. “Ada beberapa kegiatan lain juga yang hendak kita laksanakan dalam rangka ulang tahun partai, diantaranya : pembagian paket sembako kepada Panti Asuhan, doa syukuran Partai Demokrat serta konsolidasi internal partai,” ujarnya.

Ia berharap, Partai Demokrat terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat serta selalu menyatu dan berbaur dengan masyarakat. Selain itu, ia juga berharap kegiatan yang dilakukan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat. “Kiranya, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan semangat gotong royong dan solidaritas antar warga, serta melalui kegiatan ini masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran Partai Demokrat,” pungkasnya. (rnc29)

Baca Juga:  KI NTT Gelar Sidang Sengketa Pemantau Keuangan Negara Melawan Pemkab Mabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *