oleh

BPD HIPMI NTT Apresiasi Bahlil Lahadalia yang Dipercaya jadi Kepala BKPM

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Ketua Umum Demisioner BPP HIPMI periode 2015-2019, Bahlil Lahadalia mendapat kepercayaan untuk masuk dalam jajaran kabinet Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin sebagai Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI.

Terkait hal tersebut BPD HIPMI Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas dipercayakannya mantan sopir angkot yang terjun menjadi pengusaha muda tersebut sebagai Kepala BKPM. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum BPD HIPMI NTT, Reynold Arthur Ivan Lay, Rabu (23/10/2019).

Arthur mengatakan pihaknya percaya dengan ucapan Presiden Joko Widodo dalam Forum Nasional Hipmi bahwa Bahlil Lahadalia cocok jadi menteri. Jokowi menggenapi ucapannya kepada pengusaha se-Indonesia. Bahlil Lahadalia yang mempunyai pengalaman sebagai pengusaha muda dapat memberikan angin segar dalam bidang investasi di Indonesia, juga di NTT.

Arthur mengajak orang muda NTT untuk bergabung ke organisasi Hipmi. “Kita sedang membangun organisasi ini ke arah yang lebih baik. Sinergisitas dengan senior-senior kita di Nasional bisa kita lakukan karena ruangnya sudah ada,” kata Arthur.

Menurutnya, organisasi ini sebagai wadah pengusaha muda se-NTT. Pihaknya telah melatakkan dasar yang baik. Ia juga mengatakan saat ini semakin banyak pengusaha start up sehingga akan lebih baik. Tidak menutup ruang untuk didorong yang sudah siap untuk naik kelas menjadi pengusaha nasional. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed