oleh

Covid di NTT, Hari Ini Tambah 7 Pasien Positif, Sembuh Nihil

Kupang, RNC– Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) baru saja merilis data terbaru dari perkembangan wabah covid-19 per hari ini, Sabtu (10/10/2020). Pasien yang sembuh dari covid nihil atau tidak ada. Sebaliknya, ada tambahan 7 kasus positif.

Berdasarkan rilis yang diterima RakyatNTT.com, ada 280 spesimen sampel swab yang diperiksa di Laboratorium Bio Molekuler RSUD Prof. W.Z. Johannes Kupang. 7 sampel diantaranya terkonfirmasi positif. 4 orang di Kota Kupang yang merupakan transmisi lokal dengan usia 23, 33 dan 49 Tahun. 1 orang berusia 45 tahun di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) yang berasal dari klaster Lambelu. 1 orang berusia 39 tahun di Kabupaten Sumba Barat yang merupakan transmisi lokal. 1 orang lainnya berada di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) yang merupakan klaster pelaku perjalanan dari Surabaya dan berusia 23 tahun.

Dengan tambahan 7 kasus baru, maka total kasus positif covid-19 di NTT sampai saat ini sudah mencapai 565 orang. Dari jumlah tersebut, 552 orang telah sembuh, 7 orang meninggal dunia. Sedangkan yang masih dalam perawatan intensif dan menjalani karantina sebanyak 206 orang. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed