oleh

Disahkan jadi Paslon Terpilih, Ini Komitmen Paket Sehati untuk Rakyat Belu

Iklan Demokrat

Atambua, RNC – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Belu, Agus Taolin dan Alysius Haleserens (Paket Sehati) resmi ditetapkan sebagai pasangan calon terpilih oleh KPU Kabupaten Belu, Senin (22/3/2021).

Pasangan calon ini sebelumnya harus menanti berjalannya sidang sengketa pilkada di Mahkamah Konstitusi (MK) yang baru membacakan putusan pada Kamis (18/3/2021) lalu).

Iklan Dimonium Air

Usai ditetapkan menjadi calon terpilih, Agus Taolin kepada awak media mengatakan ia bersama wakilnya siap bekerja untuk rakyat Belu. “Terima kasih kepada Tuhan dan juga kepada masyarakat Belu yang sudah berpartisipasi dalam pilkada kali ini. Suasana yang aman, damai, parpol pengusung, seluruh komponen, tokoh agama, pihak keamanan yang menjaga suasana kondusif sampai hari ini,” ujar dr. Agus.

Ia mengatakan, setelah ditetapkan oleh KPU menjadi calon terpilih, selanjutnya tinggal menunggu jadwal pelantikan. Ia juga mengatakan, kemenangan di Pilkada Belu didedikasikan untuk rakyat Belu. Mereka pun siap bekerja bagi rakyat.

BACA JUGA: Sah! MK Tolak Permohonan Paket Sahabat, Paket Sehati Siap Dilantik

“Mewujudkan program yang sudah kami kampanyekan kepada masyarakat dan mudah-mudahan kami segera bekerja dengan cepat. Bukan hanya bekerja saja, tapi bekerja dengan cepat. Berlari,” ujar dr. Agus.

Ia juga mengatakan saat ini pandemi covid-19 masih mengancam sehingga program kesehatan sangat penting. “Kami mengajak seluruh masyarakat Belu, mari kita sama-sama membangun Kabupaten Belu. Hilangkan sekat-sekat yang ada pada saat pilkada kemarin. Lupakan semua. Hari ini mari sama-sama bekerja. Kami adalah pemimpin bagi seluruh masyarakat Belu,” tegas dr. Agus.

Wakil Bupati Belu terpilih, Aloysius Haleserens juga mengajak semua masyarakat Belu untuk bersatu dan terlibat dalam pembangunan. “Kami mengajak semua masyarakat mari kita semua berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Belu. Pilkada sudah selesai dan mari kita bangun Belu dengan hati nurani,” kata Aloysius.

(rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed