oleh

Garbi segera jadi Parpol, Fahri Hamzah: Partai Lain Jangan Marah

Iklan Demokrat

Jakarta, RNC – Inisiator Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Fahri Hamzah memastikan organisasi yang digagasnya itu akan segera menjadi partai politik. Wakil Ketua DPR itu mengatakan, Garbi akan didaftarkan ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) tahun ini. “Pokoknya tahun ini. Mudah-mudahan,” kata Fahri, Rabu (31/7) di gedung DPR, Jakarta.

Persiapan menjadi parpol terus dilakukan. Fahri menyatakan secara administratif, struktur Garbi di tingkat provinsi sudah 100 persen. Saat ini, tinggal masuk ke tingkat dua atau kabupaten/kota. “Teman-teman sedang bekerja untuk itu,” tegasnya.

Iklan Dimonium Air

Menurut Fahri, proses pembentukan dan pergerakan Garbi ini benar-benar dilakukan dari bawah. “Nah begitu lengkap, kami siap-siap melihat keadaan,” ujarnya. Politikus asal Nusa Tenggara Barat itu mengingatkan, partai lain tidak perlu khawatir dengan kehadiran Garbi.

Menurut dia, Garbi siap bertarung dengan ide-ide. “Ini jualan ide, ya kan. Kalau dagangan kawan lebih laku, tidak usah uring-uringan,” katanya. “Perbaiki saja dagangan sendiri, ya kan. Kalau lapak kita tutup salah kita sendiri, begitu. Jangan marah-marah karena lapak orang lain subur terus lapak kita tutup,” tambahnya. (boy/jpnn/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed