oleh

Gugus Tugas Kota Bersyukur Hari Ini Tak Ada Pasien Positif Covid-19

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTT, Kamis (21/05/2020) siang, merilis perkembangan Covid-19 di NTT. Dan, hasilnya tak ada pasien yang dinyatakan positif Covid-19.

Sebanyak 48 sampel swab yang diperiksa oleh Laboratorium Bio Molakuler RSUD Prof W. Z. Johannes Kupang, semuanya negatif.

Terkait hal tersebut, kepada RakyatNTT.com, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji mengatakan sampel swab yang diperiksa berasal dari pasien yang dirujuk RST Wirasakti dan RS Siloam Kupang.

Ia mengaku sangat bersyukur karena hasilnya negatif. Apalagi hari ini bertepatan dengan Hari Kenaikan Yesus Kristus. “Ini berita baik, kami harapakan dengan hasil-hasil yang akan kami rujuk lagi bisa mendapatkan hasil seperti itu. Supaya kami tetap fokus menangani pasien lainnya,” ungkapnya.

Ia menambahakan, Gugus Tugas Kota tetap berkoordinasi dengan empat RSU second line yang menangani pasien Covid-19. Pastikan semuanya menjalankan penanganan sesuai protap yang ditetapkan.

“Untuk para pasien yang sementara menjalani perawaatan di rumah sakit, tetap semangat, terus berjuang, karena hati yang gembira adalah obat yang manjur,” pungkasnya. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed