oleh

Hajar Lembata 7-1, Sikka Rebut Tiket Semi Final Cabor Futsal Putra

Kupang, RNC – Kabupaten Sikka memastikan satu tempat di semi final cabang olahraga futsal kategori putra pada Porprov VIII NTT tahun 2022. Dalam laga perempat final yang berlangsung di GOR Futsal Oepoi, Selasa (15/11/2022) malam, Sikka mengalahkan Lembata dengan skor 7-1.

Kabupaten Sikka menyusul dua tim lainnya yang terlebih dahulu menyegel tiket semi final, yakni Flores Timur dan TTU. TTU berhasil lolos ke semi final usai mengalahkan Sabu Raijua 4-1. Sementara Flores Timur mengalahkan SBD dengan skor 3-2.

banner BI FAST

Laga perempat final masih menyisakan satu pertandingan, yakni antara Kota Kupang vs Belu. Laga ini ditunda dan baru dimainkan Rabu (16/11/2022) besok, pukul 10.00 Wita.

Untuk diketahui, dari Grup A Flores Timur keluar sebagai juara grup sementara Kota Kupang menjadi runner up. Dari Grup B Belu menjadi juara grup dan SBD runner up. Sedangkan Grup C dijuara Lembata ditemani Sabu Raijua. Dan, Grup D menjadi milik TTU ditemani Sikka.

Tim yang tersingkir di babak penyisihan antara lain Rote Ndao dan Ende dari Grup A. Kemudian Nagekeo dari Grup B, TTS dari Grup C dan Sumba Timur dari Grup D. (rnc)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Baca Juga:  Lihat Postur APBD Kota Kupang Tahun 2023, PAD Ditarget Rp210 Miliar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *