oleh

Hamil Anak Kedua saat Pandemi Corona, Ini Curahan Hati Chelsea Olivia

Sabun Herbal Cyrus

Jakarta, RNC – Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tengah berbahagia karena tengah hamil anak kedua. Meski berbahagia, Chelsea Olivia mengaku was-was hamil di tengah pandemi virus corona.

Chelsea Olivia dalam akun Instagram mengungkapkan cerita soal hamil di tengah pandemi. Kepada sang buah hati di dalam kandungan, Chelsea Olivia akan menceritakan bagaimana umat manusia berjuang melawan virus corona.

“Nanti kalau kamu sudah besar mami akan ceritakan cerita yg ga akan pernah dilupakan semua orang di dunia ini. Tentang pandemi Covid-19 yg begitu menakutkan buat kami semua. Di mana pada saat umurmu 3 bulan di perutku hampir 5 hari berturut-turut kamu memberikan ketegangan juga di perut dan berakhir dengan “kontraksi” yang membuat kami sekeluarga khawatir,” ucap Chelsea Olvia di akun Instagram miliknya.

Dalam lanjutan unggahannya, Chelsea Olivia berharap saat proses kehamilan pandemi virus corona berakhir. Chelsea Olivia berdoa agar anak keduanya sehat dan lahir sempurna.

“Mungkin bukan cuma aku saja yang takut dengan keadaan yang sedang terjadi tapi kamu pun merasakan di dalam perut. Doa aku tetep sama dari sejak aku tahu aku sedang menggandung kamu, semoga nanti jika waktunya km akan lahir semoga bumi ini sudah kembali sehat,” tutup Chelsea Olivia.

(aln/okz/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed