oleh

Andmesh Bakal Rilis Video Klip Lagu Sampai Tua Nanti dan Senyumlah

Sabun Herbal Cyrus

Jakarta, RNC – Penyanyi Andmesh Kamaleng akan merilis video klip untuk dua lagunya, Sampai Tua Nanti dan Senyumlah. Video klip akan dirilis antara bulan Juni dan Juli 2020. Masih belum diketahui kapan tepatnya tanggal rilisnya video klip tersebut.

Lagu sampai Tua Nanti diciptakan Andmesh sekitar tahun 2017. Lagunya bercerita tentang kisah nyata yang dialami Andmesh. Kisahnya menggambarkan tentang sesorang wanita yang menerima kekurangannya dan akhirnya Ame berjanji pada dirinya sendiri untuk setia bersama dia dan menjaga cintanya sampai tua nanti, karena ia merasa beruntung memiliki hatinya.

BACA JUGA: Gaya Marion Jola Ngecat Rumah Bikin Netizen Salfok

Di sisi lain, lagu Senyumlah diciptakan oleh pria 23 tahun tersebut pada 2019. Lagu ini dibuat Andmesh untuk memberikan semangat kepada pendengar. Ia ingin mengingatkan banyak orang bahwa di luar sana masih banyak orang yang hidupnya lebih sulit. Menurut Andmesh cara untuk menghadapi tantangan rintangan dan cobaan yang datang adalah dengan cara senyum dan mensyukuri hidup.

Andmesh juga bakal merilis video klip untuk lagu lainnya Jangan Lupakan Aku dalam waktu dekat. Lagu-lagu tersebut hadir dalam album “Cinta Luar Biasa”.

Sejak rilis 27 November 2019 lagu-lagu dalam album Cinta Luar Biasa turut mendominasi chart Billboard Indonesia, chart Radio-radio Indonesia dan Mancanegara, hingga mendapatkan posisi nomor 1 di tangga chart digital platform musik yang sedang hits saat ini.

(okezone.com/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed