oleh

Jessica Iskandar Bongkar Pernah Dekat dengan Michael Yukinobu

Iklan Demokrat

Jakarta, RNC – Jessica Iskandar ternyata kenal dekat dengan Michael Yukinobu De Fretes sejak 2017. Hubungan mereka ini awalnya terungkap dalam sebuah acara di televisi swasta.

Menurut Jessica, pertemuan mereka terjadi tak sengaja di Jepang. Kala itu, ia sedang kesusahan berkomunikasi saat memesan makanan di restoran.

Iklan Dimonium Air

“Iya teman udah 4 tahun. Waktu itu aku lagi ada proyek terus ketemu (Nobu) enggak sengaja. Aku lagi mau makan, terus udah gitu bahasa Jepang susah banget,” kata Jessica, dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (22/3/2021).

“Padahal aku udah pakai translate ngomong, enggak ngerti-ngerti, jadi ya udah tiba-tiba datanglah si Nobu bantuin aku. Makanya dari situ kita teman,” sambungnya.

BACA JUGA: Artis Cyntiara Alona jadi Tersangka Kasus Dugaan Prostitusi Online

Jessica menuturkan, Nobu menjadi sosok yang menemaninya sebagai teman mengobrol dan jalan-jalan di Jepang. Hubungan baik itu pun masih terus terjalin hingga kini.

Bahkan, Jessica punya panggilan khusus untuk pria berdarah Ambon-Jepang itu. “Kan Nobu, lama-lama jadi Bubu. Asalnya gitu,” imbuhnya.

Kini, ketika Nobu tersandung masalah kasus video syur dengan Gisella Anastasia sejak November lalu, perempuan yang akrab disapa Jedar itu terus memberi dukungan untuk sang sahabat.

“Nobu saat ini kan sedang mengalami cobaan, jadi kalau aku bisa support, itu akan menjadi kebaikan dalam hidup aku,” ungkap Jessica.

(*/okz/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed