oleh

BCL Buka Suara soal Dugaan Terpapar Covid-19 usai Liburan ke Bali

Iklan Covid Walikota Kupang

Jakarta, RNC – Bunga Citra Lestari sedang melakukan isolasi mandiri karena positif Covid-19. Menyusul informasi tersebut, ramai tersiar kabar bahwa ibu satu anak itu terpapar corona usai liburan dari Bali.

Tak ingin keadaan lebih runyam, penyanyi yang akrab disapa BCL itu menegaskan tak terserang Covid-19 karena berlibur ke Bali. Lewat Instagram, Bunga menjabarkan kronologi ia terpapar virus.

Iklan Dimonium Air

“Saya pergi ke Bali dari tanggal 29 Mei-2 Juni 2021. Saya sudah beraktivitas di Jakarta dengan menjalankan prokes yang ada dan sudah test PCR tanggal 12 Juni 2021 dan dinyatakan negatif,” kata BCL dikutip dari Instagramnya, Kamis (17/6/2021).

“Beberapa dancer saya dinyatakan positive tanggal 13 Juni 2021 setelah berinteraksi dengan saya di tanggal 10 Juni 2021. Saya tes PCR kembali tanggal 14 Juni dan dinyatakan positif,” tulisnya.

Terakhir, Bunga menyatakan tak pernah membuat pernyataan terpapar covid-19 setelah berlibur ke Pulau Dewata. “Saya tidak pernah mengeluarkan statement bahwa saya terpapar Covid-19 dikarenakan sehabis liburan dari Bali,” kata dia.

(*/okz/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed