oleh

Johnny Plate Temani Surya Paloh Bertemu Airlangga di DPP Golkar

Jakarta, RNC – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyambangi DPP Partai Golkar. Surya Paloh didampingi Sekjen Partai NasDem sekaligus Menkominfo Johnny G Plate serta jajaran DPP lain.

Melansir detikcom Rabu (1/2/2023), Surya Paloh tiba di DPP Partai Golkar Jalan Anggrek Nelly Murni, Jakarta Barat pukul 11.12 WIB. Surya Paloh tiba DPP didampingi Johnny G Plate hingga Rachmat Gobel.

Tiba di DPP, Surya Paloh disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Selain Airlangga, terlihat juga Waketum Golkar Hetifah, Sekjen Golkar Lodewijk Paulus dan jajaran DPP lainnya.

Usai penyambutan itu Surya Paloh serta rombongan langsung masuk ke dalam.

Airlangga menyebut pertemuan itu bentuk silaturahmi. Airlangga mengatakan pertemuan ini sekaligus agenda lanjutan dari pertemuan dirinya dengan Surya Paloh di DPP NasDem.

“Tentu ini silahturahmi lanjutan sesudah Partai Golkar datang ke Kantor NasDem. Jadi ini pertama kali Partai NasDem berkunjung ke kantor Golkar pasca covid,” ungkapnya.

Airlangga enggan membeberkan hal yang akan dibahas dalam pertemuannya dengan Surya Paloh itu. Yang pasti menurutnya keduanya akan membahas hubungan Golkar dan NasDem.

“Tentu terkait dengan posisi Partai Golkar dan NasDem. Kedua kan silahturahmi berlanjut. Karena Partai NasDem sebagian besar juga alumni dari Partai Golkar,” ujarnya. (*/dtc/rnc)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Baca Juga:  Didukung Tokoh-tokoh Masyarakat, Epi Tahun Optimis Menuju Periode Kedua

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *