oleh

Operasi Prokes di Kota Kupang, Masih Banyak Warga ‘Kepala Batu’

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Sejumlah tempat usaha di Kota Kupang masih saja tidak mengindahkan anjuran Pemerintah Kota Kupang untuk menutup operasi pada pukul 19.00 Wita.

Pantauan RakyatNTT.com, Senin (1/2/2021) malam, tim operasi protokol kesehatan (Prokes) dipimpin langsung Kepala Dinas Perhubungan Kota Kupang, Bernadinus Mere. Dalam patroli tersebut, tim menertibkan aktivitas warga di berbagai pusat perbelanjaan seperti toko serta pusat kuliner yang tidak mematuhi edaran wali kota dan tidak mengikuti protokol pencegahan.

Iklan Dimonium Air

Terpantau, sepanjang Jalan Sudirman yang melintasi Keluarahan Nunleu, Kuanino dan Fontein masih terdapat sejumlah toko dan warung yang dibuka melewati pukul 19.00 Wita.

BACA JUGA: Lurah dan Camat Diminta Kawal Ketat Penerapan Prokes di Masyarakat

Ada pula warga yang masih ‘kepala batu’ alias melawan aturan karena kedapatan tak menggunakan masker, bahkan dalam patroli ini ada toko dan warung yang sebelumnya sudah pernah ditegur, namun masih melakukan hal yang sama.

Tim Operasi Prokeskasih pun mengambil sikap tegas dengan menutup tempat-tempat usaha yang masih nakal dan tak mau mengikuti anjuran Pemerintah dalam penerapan PPKM. (rnc04)

Baca Juga:  Senator Ini Minta Perkuat Gerakan Kesetiakawanan hadapi Covid-19 dan Badai Seroja

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed