oleh

Pekan Depan, Nasdem Bahas Nama-nama Cabup TTU, Belu dan Ngada

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – DPW Partai Nasdem NTT sebelumnya telah menetapkan 6 pasangan calon di 6 kabupaten. Tinggal 3 kabupaten yang belum ditetapkan, yakni TTU, Belu dan Ngada. Dijadwalkan pekan depan mulai dibahas.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW Partai Nasdem NTT, Alexander Ena kepada RakyatNTT.com, Selasa (2/6/2020) di Kupang mengatakan sudah ada kepastian pelaksanaan pilkada 2020, yakni 9 desember. Oleh karena itu, tahapan yang sempat tertunda akan dilanjutkan kembali.

“Kami baru dapat kabar bahwa pilkada dipastikan dilaksanakan 9 Desember, sehingga kami sudah koordinasi dan minggu depan kami akan rapat untuk bahas, khususnya tiga kabupaten yang belum ada paslon,” kata Alex.

Untuk diketahui, sebelumnya Partai Nasdem sudah menetapkan 6 pasangan calon, yakni Stefanus Bria Seran-Wandelinus Taolin (Malaka), Christofel Praing-David Melo Wadu (Sumba Timur), Agustinus Niga Dapawole-Oris Pandango (Sumba Barat), Deno Kamelus-Viktor Madur (Manggarai), Edistasius Endi-Yulianus Weng (Manggarai Barat) dan Nikodemus Rihi Heke-Yohanis Uly Kale (Sabu Raijua).

Diberitakan sebelumnya, untuk Pilkada TTU, beberapa nama yang disebut-sebut berpeluang diusung Partai Nasdem, yakni Kristiana Muki, Yohanes Usfunan dan Dolvianus Kolo.

Sementara itu, untuk Kabupaten Belu, calon yang mendaftar ke Partai Nasdem adalah pasangan dr. Agus Taolin-Anton Bele. Sedangkan untuk Ngada disebut-sebut Partai Nasdem akan mengusung Helmut
Waso-Kornelis Soi. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed