oleh

Pj. Gubernur NTT Apresiasi Rencana Munas dan Rakernas APEI di Labuan Bajo

Kupang, RNC – Penjabat (Pj) Gubernur NTT, Ayodhia G.L Kalake, mendapat kunjungan dari Direktur Utama Asosiasi Profesionalis Elektrikal Indonesia (APEI), Burhanudin Mochsen, di ruang kerja gubernur, Rabu (27/3/2024). Dirut Burhanudin Mochsen bertemu Pj. Gubernur NTT didampingi Panitia Musyawarah Nasional (Munas) APEI, Pengurus Daerah (Pengda) NTT.

IMG 20240330 WA0047
Ads

Kunjungan Burhanudin Mochsen dalam rangka melaporkan rencana pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) APEI dan Rapat Kerja Nasional APEI, serta Musyawarah Nasional Khusus Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia Tahun 2024. Kepada Pj. Gubernur NTT, Burhanudin Mochsen mengungkapkan, Munas APEI dan Rakernas serta Musyawarah Nasional Khusus Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia, akan dilangsungkan di Labuan Bajo, tanggal 14-16 Mei 2024.

Menanggapi laporan tersebut, Ayodhia G L Kalake mengapresiasi pelaksanaan Munas APEI yang telah memilih Labuan Bajo sebagai tempat perhelatan kegiatannya. “Kami tentunya mengapresiasi kepada APEI yang telah memilih Provinsi NTT, khususnya Labuan Bajo, sebagai tempat pelaksanaan Munas dan Rakernas ini. Kami sangat berharap, kegiatan ini dapat memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan dan pengolahan sarana ketenagalistrikan oleh tenaga kerja bangsa Indonesia, dengan memperhatikan mutu, keandalan dan keamanan yang tinggi, serta kemanfaatan bagi kelangsungan hidup manusia dan lingkungan,” tandas Ayodhia Kalake dalam akun Instagram @pj.gubernurntt2023_2024’s (*/rnc)

Baca Juga:  Pj Gubernur NTT Sampaikan Ucapan Selamat Pesta Paskah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. “Pak PJ GUBERNUR…..saya harap Pak PJ GUBERNUR yanga dalah pejqbat publik….di Ntt untuk sementra waktu……mohon kuranya lebih memperhatikan aspirasi masyarakat Ntt dan pelayanan yang terbuka dan lugas……bagaimana saerah ini bisa maju dan berkembang…..jika masyarakat dengan berbagai persoalan yang ibgin bertemu dan menyampaikan keluhan – kekuhan merwka saja sangat susah dan selalu dipersulit……namun jika hal – bal yg sifatnya serwmonial dan publikasi media menonjolkan sosok Pak PJ GUBERNUR seolah -olah selaluvmelayani masyarakat Ntt……semenjak Bapak menjadi PJ GUBERNUR NTT….banyak sekali kekuhan masyarakat yang hanya ditumpuuk di gudang bahkan tidak pernah samoai di meja bapak……semua ADC dqn Kepala Dianas begitu kwtakutan jika diminta untuk melanjutkan aspirasi masyarakat kepada bapak…..apakah ini sudqh diatur secara politik atau ada agenda politik yang tersembunyi…….mohin jangan terus -terusan jadikan masyarakat Ntt sevagai korban dari birokrasi yg sangat rumit……Trimakdih Pak PJ GUBERNUR……sqlam hhormat Jim Tjasmaya.

  2. “Pak PJ GUBERNUR…..saya harap Pak PJ GUBERNUR yanga dalah pejqbat publik….di Ntt untuk sementra waktu……mohon kuranya lebih memperhatikan aspirasi masyarakat Ntt dan pelayanan yang terbuka dan lugas……bagaimana saerah ini bisa maju dan berkembang…..jika masyarakat dengan berbagai persoalan yang ibgin bertemu dan menyampaikan keluhan – kekuhan merwka saja sangat susah dan selalu dipersulit……namun jika hal – bal yg sifatnya seremonial dan publikasi media menonjolkan sosok Pak PJ GUBERNUR seolah -olah selaluvmelayani masyarakat Ntt……semenjak Bapak menjadi PJ GUBERNUR NTT….banyak sekali keluhan masyarakat yang hanya ditumpuk di gudang bahkan tidak pernah sampai dimeja bapak……semua ADC dan Kepala Dianas begitu ketakutan jika diminta untuk melanjutkan aspirasi masyarakat kepada bapak…..apakah ini sudqh diatur secara politik atau ada agenda politik yang tersembunyi…….mohon jangan terus -terusan jadikan masyarakat Ntt sebagai korban dari birokrasi yg sangat rumit……Trimakdsh Pak PJ GUBERNUR……sqlam hhormat Jim Tjasmaya.