oleh

Pramugari Ini Beri Pesan Terakhir lewat Instagram Story

Kupang, RNC – Pesawat Sriwijaya Air tujuan Jakarta-Pontianak dengan kode penerbangan SJ 182 CGK-PNK hilang kontak, Sabtu (9/1/2021). Dalam manifes penumpang pesawat, diketahui ada nama pramugari Oke Dhurrotul Jannah yang cukup menyedot perhatian.

Dalam unggahan Instagram story terakhir, Oke sempat mengunggah sebuah gambar yang mengisyaratkan arah petunjuk menuju pulang. “The Best Time For New Beginning Is Now,” tulis Oke pada akun Instagram @okedhurrotuljannah sesaat sebelum kejadian naas itu menimpanya.
Dalam unggahan foto, Oke juga menuliskan soal surga dan batas waktu. Banyak rekan-rekan Oke yang kemudian menyebut unggahan ini sebagai isyarat pamit. “Ya Allah mba semoga segera diberikan keajaiban sama Allah,” tulis natta steffa.

BACA JUGA: Ini Kronologi Lengkap Jatuhnya Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu

“Innalillahi wa innaillahi rojiun sempga masih ada kabar baik di balik cobaan ini,” timpal hyanjasmoro seperti dilansir genpi.co.

Oke Dhurrotul merupakan pramugari NAM Air, yang masih satu grup dengan Sriwijaya Air. Oke diketahui menumpang SJ 182 sebagai ekstra kru.

Dikutip dari flightradar24, pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak itu bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pukul 14.36 WIB. Sementara estimasi kedatangannya dijadwalkan pukul 15.15 WIB.

Pesawat bernomor registrasi PK CLC jenis Boeing 737-500 itu hilang kontak pada posisi 11 nautical mile di utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang setelah melewati ketinggian 11.000 kaki dan pada saat menambah ketinggian di 13.000 kaki. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar

News Feed