oleh

Ramal Presiden Jokowi Lengser 2021, Mbak You Diancam Dipolisikan

Iklan Covid Walikota Kupang

Jakarta, RNC – Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid berencana melaporkan peramal Mbak You. Ia melapor terkait Mbak You yang meramal Jokowi lengser dari jabatan presiden pada 2021.

“Ada rencana, tunggu saja. Mungkin besok pagi lapor ke Polda Metro, rencana besok pagi, nanti dikabarin,” kata Muannas dikutip dari CNNIndonesia.com, Jumat (15/1/2021).

Iklan Dimonium Air

Ia mengaku tengah mengumpulkan bukti untuk melaporkan Mbak You. Mbak You dianggap mengungkap ramalan yang mengandung provokasi dan hasutan.

BACA JUGA: Komjen Listyo Sigit Prabowo Diajukan Jokowi jadi Calon Tunggal Kapolri, Ini Profilnya

“Pernyataan itu jelas melanggar undang-undang karena provokasi dan hasutan,” kata dia.

Sebelumnya, sebuah video berisi ramalan Mbak You beredar di media sosial. Dalam video itu, Mbak You meramalkan pada 2021 akan ada konflik dan kejahatan serta penjarahan.

“Penjarahan besar, politik memanas, dan ada bahasa yang mungkin yang secara politik mungkin pergantian presiden. Sudah ada tanda dari daerah ke atas, sudah mulai memanas semuanya,” kata dia.

“Memang akan ada pergantian, tapi dimulai dengan adanya penjarahan, keributan. Hal yang akan diupayakan pemerintah untuk meredam memang bisa, tapi tidak maksimal dengan banyaknya pro dan kontra,” ucap dia.

(*/cnn/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed