oleh

5.500 Wartawan di DKI Jakarta Divaksin, Jokowi: Daerah Lain Menyusul

Iklan Demokrat

Jakarta, RNC – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi terhadap awak media di Provinsi DKI Jakarta. Seperti diketahui vaksinasi bagi awak media dimulai pada hari ini.

“Seusuai dengan yang saya sampaikan pada saat Hari Pers Nasional, bahwa kita ingin mendahulukan insan pers untuk divaksinasi. Dan alhamdulillah pada pagi hari ini sudah dimulai untuk 5.500 awak media, yang prosesnya tadi saya lihat semuanya berjalan dengan lancar, berjalan baik,” katanya dalam keterangan persnya di Hall basket Senayan dilansir dari Okezone.com.

Iklan Dimonium Air

Dia berharap vaksinasi ini dapat melindungi awak media saat bertugas di lapangan. Hal ini mengingat awak media banyak berinteraksi meskipun di tengah pandemi.

BACA JUGA: Kabar Baik, Vaksin Covid-19 untuk Anak Mulai Diuji Coba

“Kita harapkan ini memberikan perlindungan kepada awak media. Terutama yang berada di lapangan, yang sering berinteraksi dengan publik, yang sering berinteraksi dengan narasumber. Dan ini memberikan perlindungan yang baik bagi insan pers yang pagi hari ini telah dilakukan vaksinasi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Jokowi mengatakan, vaksinasi bagi awak media juga akan berjalan di provinsi-provinsi lain.

“Kita berharap ini akan berjalan di provinsi-provinsi yang lain. Sehingga seluruh awak media, seluruh insan pers yang berada di tanah air semuanya segera mendapatkan vaksinasi,” pungkasnya.

(*/okz/rnc)

  • 122
    Shares
Baca Juga:  Sebaran Kasus Covid-19 RI 8 November: Jogja Tertinggi, NTT hanya 5 Kasus Baru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed